18 Nopember 2019
Situs Sang Kolektor
Web Terbaik Indonesia
Menurut Anda, siapakah komikus Indonesia yang paling mampu menyajikan gambar dan cerita dengan sangat baik?
Ardisoma
AS Danial
Djair
Djoni Andrean
Ganes TH
Gerdi WK
Hadrian
Hans Jaladara
Har
Hasmi
Henky
Jan Mintaraga
Kelana
Kus Bram
Kwik Ing Ho (Wiro si Anak Rimba)
Mansjur Daman (Man)
Mar
Mater
NBC Sukma
Oerip
R.A. Kosasih
Sim
Sriwidodo
Taguan Hardjo
Teguh Santosa
Wid NS
Zaldy
(4928 votes)


See Results


Awal   «   74   75   76   77   78   79   80   81   82   83     »   Akhir

Komentar-Komentar tentang komik
Henry Ismono at 2005-10-12 15:43:11
Hantjurnya Serikat Empat Setan (Pamudji MS) - 1970
Saya lebih mengenal Pamudji MS sebagai sastrawan. Esai dan puisi-puisinya dulu sering saya jumpai dimuat di harian Suara Merdeka, Semarang. Sebagai komikus ia memang tidak produktif, namun sangat lekat di hati. Goresannya termasuk dalam komik ini begitu halus. Ia juga memperhatikan detail. Beruntunglah kolektor yang mempunyai komik karya Pamudji.
Ingin ikutan nulis komentar tentang buku ini? »   
ganesh at 2005-09-30 11:53:50
Serial: Godam, Sang Kolektor (Wid NS)
satu2nya serial godam saya yang tersisa.
Ingin ikutan nulis komentar tentang buku ini? »   
Sukendro at 2005-09-28 09:48:30
Serial: Gina, Teratai Merah (Gerdi WK)
Mau dijual ngakk buku ini saya mau beli
Ingin ikutan nulis komentar tentang buku ini? »   
Fery at 2005-09-27 14:15:23
Perawan Liar (Absoni) - 1970
Keren covernya... jadul baget!.. serasa liat bak truk :)
Ingin ikutan nulis komentar tentang buku ini? »   
Setya Adyaksa at 2005-09-27 09:57:24
Serial: Pohatji Singa Betina, Pendekar Kayu Tjagak (AS Danial) - 1969
Jilid 3 dari 7 seri Pohatji Singa Betina_Djago Muara Karang (1970). Menceritakan petualangan seorang pendekar wanita bernama Pohatji bersama saudara2nya; Roban dan Sagil, pd masa penjajahan kompeni. Hingga keterlibatan mereka dgn Loh Djie Soei, pemimpin perguruan Klenteng yg berpihak pd penjajah. Hampir semua percakapanya dlm dialek Betawi.
Ingin ikutan nulis komentar tentang buku ini? »   
pakdhe at 2005-09-27 09:51:16
Serial: Album Cerita Ternama (ACT), Allan (H.T. Haggard)
maju terus..komik lama & baru Indonesia harus muncul ke permukaan..gantiin tuh komik bangsa lain yg numpang cari makan disini...padahal kita nggak dikasih hidup kalo masuk ke tempat mereka....
Ingin ikutan nulis komentar tentang buku ini? »   
bud at 2005-09-26 09:53:31
Serial: Gundala, Gundala Putera Petir (Hasmi)
iya yah tertipu dengan covernya... welwh dalamnya kayak foto copy aja... untuk awal gakpapa lah, tapi kedepannya tolong di retouch lagi.. trims
Ingin ikutan nulis komentar tentang buku ini? »   
gajah at 2005-09-23 07:11:57
Rampokan Jawa (Peter Van Dongen)
Komik ini merupakan contoh yang sangat baik, bagaimana eksplorasi terhadap konsep, cerita dan gaya visual yang matang oleh komikus dapat memberi nilai yg lebih terhadap komik. Harusnya dpt menginspirasi para komikus lokal...
Ingin ikutan nulis komentar tentang buku ini? »   
gajah at 2005-09-23 07:04:19
Serial: Gundala, Gundala Putera Petir (Hasmi)
waktu baca komik2 ini saat masih sekolah dulu memang sangat mengesankan.... kalau sekarang diterbitkan kembali rasanya udah nggak sesuai dg semangat sekarang. Komik2 lama memang punya nilai Collectibles, kalau dicetak ulang mentah2 seperti ini yah mana bisa bersaing dg pasar... mubazir gitu lah.
Ingin ikutan nulis komentar tentang buku ini? »   
gajah at 2005-09-23 06:54:49
Serial: Dua Warna, Perburuan Akhir Waktu (Alfi Zachkyelle)
gambar karakter jagoan ceweknya nggak bagus... harusnya bisa dibikin lebih manis biar pembaca bisa jatuh cinta dan betah bacanya... yaah sayang, padahal cerita dan lain2nya udah cukup baik. lain kali bisa coba studi yg lebih matang
Ingin ikutan nulis komentar tentang buku ini? »   

Awal   «   74   75   76   77   78   79   80   81   82   83     »   Akhir
? 2005 Sang Kolektor Powered by i-dealogic Web Management/jfKlass v7.85