18 Oktober 2019
Situs Sang Kolektor
Web Terbaik Indonesia
Menurut Anda, siapakah komikus Indonesia yang paling mampu menyajikan gambar dan cerita dengan sangat baik?
Ardisoma
AS Danial
Djair
Djoni Andrean
Ganes TH
Gerdi WK
Hadrian
Hans Jaladara
Har
Hasmi
Henky
Jan Mintaraga
Kelana
Kus Bram
Kwik Ing Ho (Wiro si Anak Rimba)
Mansjur Daman (Man)
Mar
Mater
NBC Sukma
Oerip
R.A. Kosasih
Sim
Sriwidodo
Taguan Hardjo
Teguh Santosa
Wid NS
Zaldy
(4925 votes)


See Results


Awal   «   74   75   76   77   78   79   80   81   82   83     »   Akhir

Komentar-Komentar tentang komik
ungguls at 2005-09-21 03:20:51
Serial: Spawn, Blood Feud
Kalo belum pernah baca Spawn, mending jangan baca buku ini deh, ruwet ama pusing............ Beli yg lain aja....... Maaf ya buat yg hoby ini............
Ingin ikutan nulis komentar tentang buku ini? »   
zul at 2005-09-19 06:23:40
Serial: Gundala, Perhitungan Di Planet Covox (Hasmi)
wah ternyata dalamnya gak ada perubahan yah... kok jadi kayak foto kopi aja :( Usulan... Gimana untuk berikutnya di retouch dikit seperti komik baru Si Buta dari Gua Hantu yang berjudul Si Buta vs Si Buta... lumayan tuh, full colour... hehehe :)
Ingin ikutan nulis komentar tentang buku ini? »   
ungguls at 2005-09-06 06:53:51
Teror Macan Putih (Jan Mintaraga)
ceritanya keren, gambarnya jangan di tanya, khas Jan Mintaraga, keren banget gitu loh.......... cerita ini jauh lebih mengasyikan dibandingkan kelanjutannya Kelelawar sayap tunggal.........
Ingin ikutan nulis komentar tentang buku ini? »   
ungguls at 2005-09-06 06:50:38
Indra Bayu (Jan Mintaraga)
Ceritanya bagus ttg anak kembar yg terpisah, pendekar papan atas yang berlapis-lapis atau di atas langit masih ada langit yang lain, juga cinta seorang anak jin yang begitu tulus pada anak manusia........ keren, layak untuk dinikmati berulang kali.........
Ingin ikutan nulis komentar tentang buku ini? »   
Redian at 2005-09-05 13:41:53
Air Mata Kekasih (Ganes TH)
dasyat! tidak bisa membayangkan Ganes ternyata pernah menciptakan karya roman. saya belum pernah melihat isinya tapi sangat yakin ini adalah karya dasyat...
Ingin ikutan nulis komentar tentang buku ini? »   
anton d at 2005-08-30 16:54:13
Serial: Kapten X, Dimensi Antar Ruang (Dhika Kamesywara)
ni komik "waduk'' banget,udah ga tamat trus ngejelekin Godam
Ingin ikutan nulis komentar tentang buku ini? »   
anton d at 2005-08-30 16:48:57
Serial: Tarzan, Vs Batman (-)
komik -komik tarzan ini digarap oleh hadrian,saya baca waktu kelas 3 atau 4 /1983/1984,sayang di maranantha master ni komik (n lain lainnya dah ga ada),thenx udah bikin situs ini...
Ingin ikutan nulis komentar tentang buku ini? »   
Caplank at 2005-08-26 06:09:27
Serial: Gundala, Gundala Putera Petir (Hasmi)
Tobz bro... menghidupkan charakter yang udah lama menghilang dan hampir dilupakan, mungkin next targetnya menghidupkan charakter mimin, biar anak2 sekarang dapat menikmati apa yang kita nikmati dulu
Ingin ikutan nulis komentar tentang buku ini? »   
anto at 2005-08-25 09:33:37
Spawn / Batman (Todd McFarlane - Frank Miller)
Saya sudah membaca komik ini. Sebagai fans Batman, saya merasa 'aneh' melihat Batman yang cerewet atau sadis. Karakter Batman juga agak aneh, terutama pada halaman-halaman sisipan (Batman kupingnya pendek dan tumpul).
Ingin ikutan nulis komentar tentang buku ini? »   
Astrid at 2005-08-23 10:20:31
Serial: Ducobu, Tukang Nyontek
Bagus
Ingin ikutan nulis komentar tentang buku ini? »   

Awal   «   74   75   76   77   78   79   80   81   82   83     »   Akhir
? 2005 Sang Kolektor Powered by i-dealogic Web Management/jfKlass v7.85