18 September 2019
Situs Sang Kolektor
Web Terbaik Indonesia
Menurut Anda, siapakah komikus Indonesia yang paling mampu menyajikan gambar dan cerita dengan sangat baik?
Ardisoma
AS Danial
Djair
Djoni Andrean
Ganes TH
Gerdi WK
Hadrian
Hans Jaladara
Har
Hasmi
Henky
Jan Mintaraga
Kelana
Kus Bram
Kwik Ing Ho (Wiro si Anak Rimba)
Mansjur Daman (Man)
Mar
Mater
NBC Sukma
Oerip
R.A. Kosasih
Sim
Sriwidodo
Taguan Hardjo
Teguh Santosa
Wid NS
Zaldy
(4917 votes)


See Results


Buku Tamu
Name*
Email*
Website
IP Address 34.237.76.91
Your comment*
   
Komentar Pengunjung
First < 1   2  3   4   5   6   7   8   9   10   > Last
partogi ringo: mas admin, saya berminat mengetahui sejarah dan perkembangan komik indonesia, saya ingin mengangkat komik indonesia sebagai tugas karya akhir...klo boleh saya ingin rekomendasi narasumber yg cukup mengenal komik indonesia,klo boleh beserta no telp atau email yg bisa dhubungi...makasih banyak.
Website:
arifin: puasssssssssss...cmn g bisa di download...^_^
Website:
hendra mulya: Informasi nya sudah lengkap. Cuman gimana yah caranya supaya kita bisa beli
Website:
Koi: mantap, lengkap dan kakap banget deh:) maju terus...! btw sekalian mau kasih info...buat anda penggemar komik Amrik atau yang ingin bernostalgia dengan komik2 terjemahan tahun 80-90an, silahkan masuk ke www.koikomik.com. Untuk komik Amrik terbaru ada judul2 terbaru seperti Secret Invasion dan Firstborn. Pokoknya, semua komik/ecomic bisa didownload dan gratis. Terima kasih
Website: www.koikomik.com
tasia: Komik "Si Mimin" ngga ada ya? Itu tuh anak laki-laki keling yang rendah hati..
Website:
Theresia Faulina: Aku lagi nyari komik lama ni...lengkap satu seri judulnya Legen of the conder heroes.. sang kolektor bisa bantu aku kah? Thanks lo yah
Website:
nanang suryana: indonesia harusnya mengolah komik-komik yang berkualitas tinggi yang bisa menembus pasar internasional.... dan isi cerita komik tersebut juga tidak ikut-ikutan sama komik luar,kita kan bisa buat komik dari cerita-cerita terdahulu...atau dongeng yang ada di indonesia...dari daerah-daerah.
Website:
Ki Harsono Siswocarito: Komik Indonesia tinggal kenangan. Tak ada lagi yang bisa diharapkan dari generasi muda masa kini untuk menjadi penerus komik Indonesia.
Website: http://lakonet.com
shelviana: masih di jual ga sih,,komik itu?? klu ada ksih tau yow .....
Website: -
Itan: Gimana ya kalo ada komik yg berbicara tentang Lingkungan Hidup di Indonesia....??
Website:
koestjahjawan: SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI BAGI UMAT MUSLIM DI SANGKOLEKTOR.COM
Website:
fx agung cahyono: hampir semua komik lokal tahun 60 70an pernah saya miliki, dan saya masih dapat mengingat sebagian besar isi komik komik tersebut, saat ini saya sangat ingin bertemu dengan Bpk RA Kosasih, tetapi tidak tahu alamatnya, ada yang bisa bantu? Saya berdiam di sebuah dusun kecil di Kab. Mojokerto.
Website: -
reno: ada yang punya komik si bundel and mau jual kasih tau k rn_bastian@yahoo.com.gua udah ubek-ubek bandung gak nemu juga.d tunggu ya
Website:
abah dayut: sampai tahun 89-an hiburan utama baca komik / cergam satu malam bisa tuntas satu kresek. sekarang susah carinya...kayanya perlu nostalgia.
Website:
Cak Den: Komik masa lalu memang buanyak...kekurangannya. Tapi bukan soal itu. Soal nostalgianya itu lho ... kenangan masa kecil ketika baca komik itu. Suasanyanya. Hal-hal di seputar kita kala itu. Kalau mau obok-obok kekurangan, coba cari komik Indonesia yang tahun '50-an. Dijamin ... puas dapat kekurangannya ... sampe "gelegeken" ...
Website:
blue Jazz: wuih top dah effortnya...dulu masalahnya tiap baca komik hrs ngumpet2 karena kalau ketahuan di marahin bonyok...so pelampiasannya skrg
Website:
saga.276: Album cerita ternama adalah komik-komik masa kecil saya. Berkesan dan dalem banget. Dari komik ACT saya tahu penulis-penulis besar dan tokoh sastra klasik. Kepengen banget anak-anak saya baca buku-buku ini kembali untuk memperkaya jiwanya. kenapa gramed nggak nerbitin kembali ya? Saya tadi googling Gubuk Paman Tom karena kangen berat. Thanks, ngeliat cover2 ACT udah cukup terobati
Website:
koestjahjawan: Selamat dengan terbitnya kembali komik berjudul tjisadane dan tuan tanah kedawung karya ganes th. jaya terus komik indonesia.
Website:
Rali: eh gw mau beli ni smua jilid wiro si anak rimba nusantara dan gw ga peduli harganya brp! contact e-mail:rali_509@hotmail.com hp(sms only):08121050082
Website:
martingrahita: Tahun lalu, saya menemukan website ini dan mendorong saya ikut mengoleksi dan memburu komik komik seperti yang ada di website ini. Sekarang saya punya komik sebanyak 3000 buku dan sebagian ada yang mau saya lepas. kalau berminat , bisa hubungi : martingrahita@gmail.com atau 0815 8860893. Terima kasih kepada sang kolektor, yang memberikan inspirasi ke saya.
Website:
? 2005 Sang Kolektor Powered by i-dealogic Web Management/jfKlass v7.85