18 September 2019
Situs Sang Kolektor
Web Terbaik Indonesia
Menurut Anda, siapakah komikus Indonesia yang paling mampu menyajikan gambar dan cerita dengan sangat baik?
Ardisoma
AS Danial
Djair
Djoni Andrean
Ganes TH
Gerdi WK
Hadrian
Hans Jaladara
Har
Hasmi
Henky
Jan Mintaraga
Kelana
Kus Bram
Kwik Ing Ho (Wiro si Anak Rimba)
Mansjur Daman (Man)
Mar
Mater
NBC Sukma
Oerip
R.A. Kosasih
Sim
Sriwidodo
Taguan Hardjo
Teguh Santosa
Wid NS
Zaldy
(4917 votes)


See Results


Buku Tamu
Name*
Email*
Website
IP Address 34.237.76.91
Your comment*
   
Komentar Pengunjung
First < 1   2   3   4   5  6   7   8   9   10   > Last
Johan Manandin: Salam. Saya mau ngoleksi komik-komik Nusantara, karya Mater. Ada yang mau lepas? Hubungi saya di: dajo_mik73@yahoo.co.id Maju terus komik Indonesia!
Website: www.joemand.deviantart.com
Johan Manandin: Salam. Saya baru buka web ini. Bagus!!! Saya jadi pengen ngoleksi komik-komik yang mau dijual. Eh, mas Jossef. Saya mau memiliki komik serial Nusantara? Berapa harganya? Thanks.
Website: www.joemand.deviantart.com
silmy: Kalo ada yang punya komik lama spt tanguy, steven sterk, smurf, mahabarata & barata yudha teguh santosa,dll dan mau dijual. mohon email kesaya terimakasih
Website:
leebeh: maju terus komik indonesia
Website:
moogs: Good job! This website takes me back to the good ol' days.
Website:
Billie joe: kk isa bkn komik ga??? aq ingin blajaar bkn komik nih hiks... o..iya komiknya keren2 banyak banget lg ok makasi ya.
Website:
piko: keren abizzz.... serasa kembali ke jaman kanak-kanak dulu. usul dong, komik2 yang ada di menu jualan ditambah lagi. karena aku juga hobby ngumpulin komik2 lama.
Website:
Jeffry: ini dia situs yg gw cari2, tapi sayang komik2 indo ini agak susah ya nyarinya di toko2
Website:
mian aurina: Salam kenal. Saya bukan kolektor komik, tetapi dulu waktu saya kecil saya pernah baca komik "Nona Agogo" dan tokoh komik itu Si Lemot yang selalu tampil klimis dan ganjen. Sampai saat ini saya tidak bisa lupa cerita komik itu. Mungkin ada teman2 yang bisa membantu saya mencarikan komik tersebut ? mohon bantuannya.
Website:
Agung: Situs y menarik, terutama buat yg ngalamin masa 'jaya'nya komik Indonesia sebelum 80an. Usul saya adalah ditambahin wawancara tokoh seperti Hasmi, Kus Bram dan lain-lainnya. Pasti tambah seru!!!
Website:
Robby Liem: Salam kenal. Nama saya Robby. Saat ini saya tinggal dan kerja di Semarang. Saya penggemar komik, khususnya komik Tintin, Lucky Luke, Asterix. Dulu waktu kecil koleksi saya lumayan komplit. Tapi sekarang sudah banyak yang hilang. Saya bermaksud melengkapi kembali koleksi saya tsb, tapi agak kesulitan karena jarang saya temukan di toko2x buku. Mohon informasi dimana saya bisa dapatkan komik2x tersebut, yang bekas juga boleh. Terima kasih.
Website:
Iwan: hidup sang kolektor... maju terus...koleksinya cukup banyak juga.
Website:
james: wah baru tao neh.. ada situs komik silat... ada yg bisa didownload?? tnx yah..
Website:
Jordan Ravael: Saya ingin sekali mendapatkan informasi dimana saya bisa mendapatkan komik " Wiro anak rimba Indonesia ", buku ini saya gunakan untuk koleksi pribadi saya, terimakasih
Website:
satryo: dari kecil saya suka sekali cerita dari komik Gina karya Gerdi WK.bagaimana caranya supaya saya bisa dapat semua komik Gina tersebut.saya pingin mengoleksinya.
Website:
Irfan: Saya punya banyak komik2 karya Djair dan Ganes TH, terutama serial Jaka Sembung, Jaka Geledek, Malaikat Bayangan, dan Si Buta dari Gua Hantu..keren abis, tapi sekarang susah cari komik sebagus itu...wah senang bergabung dengan situs ini
Website: www.irfanderweb.com
David: Saya senang buku komik. Bagaimana cara memperoleh buku komik karangan Kus Bram. Thk
Website:
mya: saya sekarang lagi skripsi tentang pengembangan media komik pembelajaran, jadi pengen tahu aja tentang dunia komik
Website:
villie: en saya pernah baca punya komik lokal seperti pendekar 212 wiro sableng tapi namanya pendekar keris 71(kerisnya kalo dibuka mirip huruf 71) klo gak salah namanya widjajakusuma? dimanakah ya siapa pengarangnya? bentuknya komik bukan novel lho!!! thanks a lot...to all
Website:
Firdaus: Goooooooood....! Sdh lama saya lagi cari2 komik klasik Indonesia, komik skr "aneh2". Sy suka karya MAN serial "Mandala Siluman Sungai Ular & Braja" juga Labah2 Merah, Lamaut& Walet Merah mnrt sy gambar2 karya mrk "hidup" dan wajar. Maju trs& sukses!
Website:
? 2005 Sang Kolektor Powered by i-dealogic Web Management/jfKlass v7.85