21 April 2019
Situs Sang Kolektor
Web Terbaik Indonesia
Menurut Anda, siapakah komikus Indonesia yang paling mampu menyajikan gambar dan cerita dengan sangat baik?
Ardisoma
AS Danial
Djair
Djoni Andrean
Ganes TH
Gerdi WK
Hadrian
Hans Jaladara
Har
Hasmi
Henky
Jan Mintaraga
Kelana
Kus Bram
Kwik Ing Ho (Wiro si Anak Rimba)
Mansjur Daman (Man)
Mar
Mater
NBC Sukma
Oerip
R.A. Kosasih
Sim
Sriwidodo
Taguan Hardjo
Teguh Santosa
Wid NS
Zaldy
(4896 votes)


See Results


Buku Tamu
Name*
Email*
Website
IP Address 54.226.73.255
Your comment*
   
Komentar Pengunjung
First < 1   2   3   4  5   6   7   8   9   10   > Last
sikeren: ak cintaaaa si bundelll. udeh tax dijualz yah di gramedd?? huhhh.. sebellll deeehh ihihihi. hidupps komikk si bundellllll!!!!
Website: www.jajahauhauhaufdljkahf.com
awit bs: bagus sekali ada situs komik nostalgia, saya penggemar komik2 yan mintaraga, ganes th
Website:
nugi: winahyu no hp mu berapa
Website:
Unknown: Hello! great idea of color of this siyte!
Website: http://google.com
Anis AS: Sungguh sangat Briliant ide ini, dan saya sangat salut hingga sampai ke lubut hati yang dalam sehiingga saya menjadi penasaran ingin tahu isinya apalagi dengan karya Mannya si Mandala Sungai Ular dan Braja. contac Email : anisalisyahbana@yahoo.co.id. Tank's
Website:
dyah amistya: hidup komik jadul !!
Website:
Evan: Kangen berat sama komik indonesia, mengapa sekarang tidak ada lagi di pasaran ya kalo ada yang tahu mohon juga di kasih info nya
Website:
lala: halo..ada yang pernah baca komiknya jojok sulaeman yang judulnya si bundel ga??gila!!itu komik asli lucu abis..gw suka banget sama komik itu.. menurut gw si si bundel nomer 1 paling keren, yang nomer dua aga nanggung kurang bikin gw sakit perut..hohoho.. kapan ya ada si bundel nomer tiga?? buat mas jojok sulaeman, ayo dong bikin lanjutannya bundel..!!udah ga sabar pengen 'sakit perut' lagi nih.. klo ada yang tau kabar si bundel contact gw di lala_deh@yahoo.com ya?? tengkyu...
Website:
nitahelena: cinta bgt sama komik indonesia lawas..jadi inget masa2 sd, baca komik punya abang (gundala, godam, nyai dasima, komik2 tatang.s) sambil ngumpet2.. sekarang pengen lg ni koleksi, tapi susah nyarinya :/ bagi yang punya info dimana memperoleh buku2 lawas tsb, silahkan email ke: heyitsmenita@yahoo.com -thnx
Website:
DAYWALKER: Saya membaca semua komik Indonesia, terutama yang berkisah tentang para Superhero Indonesia (Gundala, Godam, Laba-laba Merah, Rado, Kawa Hijau, Maza, Aquanus , dll). Umur saya sekarang sudah 37 tahun dan kalo bisa saya pengen baca-baca lagi komik-komik tersebut. Karena saya tidak terlalu fanatik dengan superhero-superhero luar negeri (saya pernah terpengaruh salah satu seria Laba-laba Merah karangan Kus Bram yang berjudul 30 Jago-jago Dunia, di situ saya beranggapan bahwa jago-jago kita ini tidak kalah dahsyatnya dengan luar negeri). Tolong saya diinformasikan dong kalo ada komik-komik yang lama-lama.
Website:
Buli: Salam kenal , saya baru mengenal situs komik ini, padahal sudah lama saya ingin mencari web site mengenai komik indonesia terutama komik-komik klasik , yg merupakan sumber Nostalgia saya
Website: none
Harry Wahyu Putranto: Akhirnya ... yang sudah lama dicari ketemu juga, bagaimana ya cara mendapatkan/membeli buku2 tsb. Di era 70an saya banyak mengkoleksi komik (gundala putra petir, godam, laba-laba merah, aquanus, rado, si buta dari gua hantu, jaka malela/jaka lola dll), setelah 20 th lebih dan memiliki 3 orang anak terbersit untuk merekomendasikan kepada anak2 saya namun saya kesulitan untuk mendapatkan komik2 dimaksud. Bagi yang tahu untuk memperoleh buku2 tsb alamatkan saja ke e-mail saya : harry_wp63@yahoo.com salam untuk seluruh pecinta komik INDONESIA ..........
Website:
saptoady: well..illustrasi komik lokal ternyata udah okss banget,gw ada neeh bbrp komik yang pengen banget bisa gw publikasi-in,bantuin donkz gmn caranya
Website:
MGBADA JOE: I LOVE THIS PAGE. KEEP UP THE GOOD WORK.
Website: WWW.ABA.COM
sigit: hiks ... teringat jaman dulu betah di perpustakaan .... ngakak juga liat cover beberapa komik yang sempat dipunyai .... sebenernya kan ngaco abis :) (Kapten Bayangan di Planet Atlanta .... makannya gulai kepala tikus, huahahahahaaaaaaaaa) BTW ada yang inget kwartet superhero? Ada gambar Godam, Gundala, Mata Sinar X, Jin Cartuby, Kucing Walooh :P Oh ya, Trean si Garth pribumi adakah di sini?
Website:
Iwan Koestjahjawan: Kapan komik godam dan gundala akan terbit lagi. maju terus komik indonesia.
Website:
wiranto: Kalau ada yang mau bikin GUNDALA Fans saya di hubungi ya. please call 081390426232. trim
Website:
Truly Rudiono: jadi ingat masa perjuangan dulu! ngumpulin uang jajan buat bikin komik. Atau nunggu saat ulang tahun biar bisa minta hadiah komik!Setuju with Gundala Fans! Mungkin demi menyelamatkan komik2 Indo biar sampai buyut kita! Kayaknya jarang deh orang tua yang beliin komik Indo seperti Bambangan kaca-nya R.A Kosasih atau wayang purwa, Pasti yang dibeli Tokyo new new, Conan dan sejenisnya!
Website:
123456: Hi, this site is very nice...
Website: http://st-pharmacy.com/product_cialis.htm
Johan Manandin: Salam. Saya mau ngoleksi komik-komik Nusantara, karya Mater. Ada yang mau lepas? Hubungi saya di: dajo_mik73@yahoo.co.id Maju terus komik Indonesia!
Website: www.joemand.deviantart.com
? 2005 Sang Kolektor Powered by i-dealogic Web Management/jfKlass v7.85