26 Agustus 2019
Situs Sang Kolektor
Web Terbaik Indonesia
Menurut Anda, siapakah komikus Indonesia yang paling mampu menyajikan gambar dan cerita dengan sangat baik?
Ardisoma
AS Danial
Djair
Djoni Andrean
Ganes TH
Gerdi WK
Hadrian
Hans Jaladara
Har
Hasmi
Henky
Jan Mintaraga
Kelana
Kus Bram
Kwik Ing Ho (Wiro si Anak Rimba)
Mansjur Daman (Man)
Mar
Mater
NBC Sukma
Oerip
R.A. Kosasih
Sim
Sriwidodo
Taguan Hardjo
Teguh Santosa
Wid NS
Zaldy
(4915 votes)


See Results
Halaman Sebelumnya
Allan
Album Cerita Ternama (ACT)
Halaman: 32
Ingin berkomentar tentang buku ini?
Gambar ini sudah dikunjungi: 3396 kali


Komentar Anda tentang Buku: "Allan" ?
Name*
Email*
Website
Your IP 34.239.158.107
Your comment*
   
Daftar Komentar Buku
pakdhe from 222.124.72.168 at 2005-09-27 09:51:16:
maju terus..komik lama & baru Indonesia harus muncul ke permukaan..gantiin tuh komik bangsa lain yg numpang cari makan disini...padahal kita nggak dikasih hidup kalo masuk ke tempat mereka....
oetje from 219.83.3.32 at 2005-03-29 09:23:23:
merinding gw ngeliatnya... gila udah rare banget...keren pasti kolektor sejati yang masih memiliki buku atau album cerita ternama dimana-mana sudah gak mungkin mendapatkan buku tsb.. salut deh buat kolektornya
? 2005 Sang Kolektor Powered by i-dealogic Web Management/jfKlass v7.85