22 Mei 2019
Situs Sang Kolektor
Web Terbaik Indonesia
Menurut Anda, siapakah komikus Indonesia yang paling mampu menyajikan gambar dan cerita dengan sangat baik?
Ardisoma
AS Danial
Djair
Djoni Andrean
Ganes TH
Gerdi WK
Hadrian
Hans Jaladara
Har
Hasmi
Henky
Jan Mintaraga
Kelana
Kus Bram
Kwik Ing Ho (Wiro si Anak Rimba)
Mansjur Daman (Man)
Mar
Mater
NBC Sukma
Oerip
R.A. Kosasih
Sim
Sriwidodo
Taguan Hardjo
Teguh Santosa
Wid NS
Zaldy
(4904 votes)


See Results
Halaman Sebelumnya
Gundala Putera Petir
Gundala
Halaman: 72
Ingin berkomentar tentang buku ini?
Gambar ini sudah dikunjungi: 9224 kali


Komentar Anda tentang Buku: "Gundala Putera Petir" ?
Name*
Email*
Website
Your IP 3.87.147.184
Your comment*
   
Daftar Komentar Buku
Pujo Nurseno Herlambang from 61.5.37.77 at 2007-08-17 06:48:49:
Gudala sang Putra Petir ditahun 70 an menjadi bacaan wajibku. Waktu itu saya masih SD/SMP...Seluruh komiknya saya ada koleksinya dahulu tetapi kemudian berangsur hilang ditelan waktu...sangat disayangkan. Kini ada diterbit ulang sempat baca kembali menge ...
rZ from 202.46.131.51 at 2007-07-26 04:13:29:
dulu wkt kecil. gue nonton filmnya Gundala Putra Petir. yg jadi gundalanya klo ga salah namanya siapa Purba gitu.malah gue ga tau klo ada komiknya segala. tyt kita jg punya superhero lokal meski memang idenya tetep berasal dr neg paman sam. superhero te ...
yusuf from 222.124.228.122 at 2007-07-20 03:59:07:
saya pengin download komik lama semua gratis
Arief Krisnadi from 202.152.42.114 at 2007-07-02 05:00:39:
Gundala adalah super hero lokal pertama yang menjadi idolaku. Pertama kali membaca komik ini adalah berjudul "Pengantin buat Gundala" dari situ kucoba untuk mengkoleksi semua komik Gundala yang ada di pasar..
DAYWALKER from 202.152.206.5 at 2007-07-02 01:29:07:
Umur saya sudah 37 tahun dan saya sempat mengkoleksi komik - komik Gundala Godam Laba-laba Merah Kawa Hijau dan jagoan Indonesia lainnya. Karena saya dulu tidak terlau suka dengan superhero luar negeri adapun superhero luar negeri yang saya sukai pal ...
Yadi Pratama from 222.124.19.23 at 2007-06-28 03:46:55:
saya sangat suka dengan komik indonesia terutama komik gundala saya sangat menyukainya... dan mudah mudahan komik gundala ini bisa sampai ke luar negri amin....
lazuardi from 202.47.75.194 at 2007-06-26 11:48:32:
GUNDALA? dulu bokap gw punya rental komik gundala adalah salah satu idola gw kostum hitam dg telinga sayap warna putih keren abis!!!!! Bung Hasmi masih sehat ga ya?
Dwi of Today from 125.161.193.68 at 2007-06-20 09:12:20:
wow gundala ada komik yg bisa di download gak?
Bagus from 86.144.24.13 at 2007-06-13 01:15:50:
Idola gue waktu kecil selain superman dan batman....kemana yah gundala ?
Zulkarnaim from 125.162.211.104 at 2007-06-01 14:53:16:
Saya sangat senang dengan munculnya situs2 tentang karater komik indo seperti GUNDALA. Jujur saja saya baru mengenal gundala 1 bulan terakhir ini tapi saya mengenalny lewat situs2 di internet.Saya punya pertanyaan kenapa di Makassar komik gundala yang ...
wiwid prasetyo from 125.163.128.127 at 2007-05-22 06:04:46:
Ya tetap saja komik-komik itu hanya mewakili zamannya sudah harus di revisi ulang dan disesuaikan dengan zamannya. Aku yakin anak sekarang bisa membikin komik-komik yang melegenda. Ayo anak muda mengapa kalah dengan orang zaman beheula
dodo from 125.162.86.138 at 2007-05-21 09:55:53:
pak hasmi sebagai seorang penggagas tema superhero di jajaran komik indonesia seharusnya bisa membuat naskah atau skenario film gundala the movie yang mana sekarang tema super hero lagi kosong tema nay cinta kaol ngga ya hantu boseeen. Para productio ...
syanaitama from 125.163.74.202 at 2007-05-13 05:18:26:
wah..superhero indonesia walau cukup .."NJIPLAK"..tapi beberapa karakter cukup orisinil..GUNDALA GODAM BOGA MAZA salah satunya (gak NJIPLAK abis2an)..& GUNDALA jd salah satu "best icon" dari komik Indonesia..Selamat datang kembali GUNDALA PUTRA PETIR!! ...
Andy Wijaya from 124.81.147.165 at 2007-05-05 03:56:01:
Buku seperti Gundala Godam Labah-Labah Merah Si Buta dari Gua Hantu baik cetak ulang maupun bekas bisa dibeli di: ANJAYA BOOKS Mal ITC Kuningan (sebelah Mal Ambasador) Lantai 4 Blok B1 9-11 Jakarta Selatan hubungi 021-68009670 atau email ke and ...
FEbrio from 203.130.249.227 at 2007-04-29 11:37:37:
Ini baru komik....biar pun ini copy juga dari superhero barat the flash.... tapi dari segi ceritanya oke banget jek....Biar gimana juga gundala putra petir adalah idola gue....
Yadi from 203.130.201.197 at 2007-04-13 06:08:25:
Komik Indonesia coba bangkit lagi jangan kalah ma komik luar. Waktu kecil aku punya komik Gundala sekarang jadi ingat lagi. Dimana aku bisa mendapatkannya? Dulu aku suka komik wayang Arjuna Sastrabahu hasil karya Oerip aku rindu pengen lihat lagi..tolong ...
Abdul Shamat Haris from 222.124.67.191 at 2007-03-28 21:34:58:
wah sy seneng banget dengan kemunculan kembali komik2 diera tahun 70-80an.waktu dulu pokoknya setiap tempat sewaan komik selalu sy datangi cuma buat baca komik karena cuma hiburan baca komik yang paling mengasikan terutama di bulan2 ramadhan.
Agus Aribowo from 125.164.225.48 at 2007-03-25 06:44:42:
Dulu waktu kecil aku punya beberapa komik Gundala melihat poster ini pengin usul bagaimana kalau komik-komik Gundala di reborn
Ade Adrian Nurachmad from 202.146.241.24 at 2007-03-12 04:53:55:
Sebagai org yg terlahir & tumbuh di era akhir 60an & 70an sy sgt senang sekali komik indonesia muncul kembali mrk adalahn pahlawan & idola anak2 di masanya (di masa sy). Dimana sy bs mendptkan koleksi buku2 ini ?
wiranto from 203.89.23.130 at 2007-03-11 11:59:57:
wah saya malah belum pernah melihat/menbaca.tapi saya kenal sangat baik dengan om Hasmi sering berkunjung. SEMOGA JAYA TERUS YA OM.Dueeerrrrrr......
? 2005 Sang Kolektor Powered by i-dealogic Web Management/jfKlass v7.85