21 Maret 2019
Situs Sang Kolektor
Web Terbaik Indonesia
Menurut Anda, siapakah komikus Indonesia yang paling mampu menyajikan gambar dan cerita dengan sangat baik?
Ardisoma
AS Danial
Djair
Djoni Andrean
Ganes TH
Gerdi WK
Hadrian
Hans Jaladara
Har
Hasmi
Henky
Jan Mintaraga
Kelana
Kus Bram
Kwik Ing Ho (Wiro si Anak Rimba)
Mansjur Daman (Man)
Mar
Mater
NBC Sukma
Oerip
R.A. Kosasih
Sim
Sriwidodo
Taguan Hardjo
Teguh Santosa
Wid NS
Zaldy
(4890 votes)


See Results
Halaman Sebelumnya
Merebut Kota Perjuangan

Halaman: 0
Ingin berkomentar tentang buku ini?
Gambar ini sudah dikunjungi: 4858 kali


Komentar Anda tentang Buku: "Merebut Kota Perjuangan" ?
Name*
Email*
Website
Your IP 34.236.145.124
Your comment*
   
Daftar Komentar Buku
ardi_doang from 124.81.98.52 at 2008-11-05 08:20:24:
masih ada tuh pasar festival Gelanggang Remaja Sumantri Brojonegoro. di stand buku bekas sebelahnya Hartz Chicken Buffet.
budi maryanto from 125.161.175.34 at 2008-08-01 07:04:39:
pernah punya disuruh beli abis terima rapor gw punya adik saya juga punya jadi punya dua biar punya dua tapi ilang semua gambarnya keren ceritanya keren serangan yang membuat dunia tersengat bahwa indonesia masih ada Alm soeharto ada loh d buku ini g ...
ilyas from 125.163.19.213 at 2008-07-27 17:52:57:
saya pernah punya buku ini tapi g tau kemana... saya sempet cari ke daerah bandung tempat buku2 bekas tapi g ada...ceritanya seru..gambarnya keren...pooool abissss....
yustanto from 222.124.140.51 at 2008-07-02 16:30:24:
Ngingetin gw bngt dimasa2 kcl gw gw ga pernah bosen ngebaca mesti sdh berkali2 ngebacanya . .. salut abizzzzz
Aryanto from 116.0.1.15 at 2007-12-10 00:48:43:
Wah!!! gw inget banget ni komik dulu gw baca berkali-kali ampe gw hapal banget waktu ada adegan pas pejuang mau nyerang harus matiin lampu bohlam eh malah nginjek tahi...
deanaxlrose from 202.152.31.140 at 2007-11-06 15:49:50:
Buku ini yang menginspirasi saya waktu sd buat bikin komik sampai sekarang saya bekerja menjadi illustrator di majalah.
Ficky FF from 125.160.98.35 at 2007-06-06 09:13:32:
dulu waktu SD pernah baca!! gambarnya keren bgt!! sekali liat langsung ketagihan!! jadi dibaca berulang-ulang sampe lecek!! tapi sekarang lupa ditaro mana!! liat komik ini di situs ini jadi pengen baca lagi!! harus cari lagi nih bongkar gudang!! kayanya ...
veby from 202.47.72.210 at 2006-10-11 05:58:19:
jam SD aku udah bolak-balik pinjem buku ini di perpus sekolah...keren...ternyata di jaman kayak sekarang ini masih eksis y....waaa....
Mas Iwan from 61.5.0.197 at 2006-05-02 06:25:08:
Saya ingat buku ini saya baca waktu SD th 80-an gambarnya bagus ! Belakangan saya coba cari buku ini (untuk anak saya) lha pas buka situs ini kok ada ! Mau tanya kalau beli dimana ya ?
Nurul Firdhaus from 61.5.104.33 at 2005-12-30 05:13:29:
bagusss banget
? 2005 Sang Kolektor Powered by i-dealogic Web Management/jfKlass v7.85