19 Juli 2019
Situs Sang Kolektor
Web Terbaik Indonesia
Menurut Anda, siapakah komikus Indonesia yang paling mampu menyajikan gambar dan cerita dengan sangat baik?
Ardisoma
AS Danial
Djair
Djoni Andrean
Ganes TH
Gerdi WK
Hadrian
Hans Jaladara
Har
Hasmi
Henky
Jan Mintaraga
Kelana
Kus Bram
Kwik Ing Ho (Wiro si Anak Rimba)
Mansjur Daman (Man)
Mar
Mater
NBC Sukma
Oerip
R.A. Kosasih
Sim
Sriwidodo
Taguan Hardjo
Teguh Santosa
Wid NS
Zaldy
(4911 votes)


See Results
Halaman Sebelumnya

Djampang
Oleh: Ganes TH
Jumlah Buku: 0
Halaman: 0
Ingin berkomentar tentang buku ini?
Gambar ini sudah dikunjungi: 4553 kali


Komentar Anda tentang Buku: "Djampang" ?
Name*
Email*
Website
Your IP 3.81.73.233
Your comment*
   
Daftar Komentar Buku
Priyo from 202.2.95.11 at 2008-05-15 07:58:25:
Bung Andy Wijaya jika ada komik si Djampangnya bung Ganes TH boleh dong saya di hubungi di 021-5151234
Andy Wijaya from 124.81.203.74 at 2008-04-27 16:12:45:
Masih tersedia TJISADANE dan TUAN TANAH KEDAWUNG karya GANES TH. Silahkan ke ITC Kuningan lantai 4 Blok C6 No. 3A Jakarta Selatan atau email ke info@anjayabooks.com
hariwang from 116.199.202.170 at 2007-10-06 14:24:53:
saya pernah baca di 'kompas' bulan agustus 2007(?) yg menyatakan bahwa SI DJAMPANG (juga TJISADANE) dicetak ulang. Tapi saya cari di toko buku gramedia gunung agung dan kharisma tidak ada komik2 tersebut diatas. Ada yang bisa kasih info toko buku mana? ...
Maudi Adam from 202.153.240.38 at 2007-10-05 02:57:00:
Pada saat itu pornograpi masih awam selain dari komikus Budiyanto dan Budi ayin. Tapi Bung Ganes bisa2nya menyelipkan gambar2 sexy pada alur cerita ini.....coba deh perhatiin.
Arief from 202.46.159.130 at 2007-09-18 05:33:14:
Eh mlenceng dikit nih buat penggemar berats Ganes pasti suka sama Si Buta kan sekedar info blum lama ini aku liat patung Si Buta. Yg punya almh Ratno Timoer pemeran Si Buta di film. Patung itu kayaknya dibuang sama pemiliknya trus sama warga dibediri ...
Rully Andreas from 125.160.217.27 at 2007-09-11 05:15:46:
Komik si Jampang ini keren abis Bung Ganes sangat pandai sekali menggambar detail kondisi alam dan lingkungan dialog sampai kostum orang orangnya yg lekat sekali dengan budaya betawi namun sayangnya komik si Jampang ini hanya menceritakan sekelumit ...
Yudhi from 202.146.241.19 at 2007-01-10 04:12:02:
Cerita djampang asik bgt..keren..gw udah baca berulang2 dari SD sampe sekarang ..btw edisi kolektornya mahal bgt...ada ngga artis (komikus) yang mo bikin komik betawi lain spt Si Pitung...pasti ok
Mamat from 222.124.39.156 at 2006-03-23 04:03:32:
Bang Ganes ude secara kaga sadar MELESTARIKAN BUDAYE BETAWI.... lantaran kita jaman sekarang (2000an) bisa tau kalau TATA-BAHASA bahasa Betawi saat itu (1960an) ternyata tidak banyak berubah dibanding masa sekarang. Nah lihat dihalaman-halaman awal dari ...
Egi from 202.162.220.4 at 2006-02-15 10:06:40:
Selain entu gambar setting ceritanye juge oke punya apelagi bang jampang kan termasuk pahlawan ya nggak ?
rmz from 222.124.3.69 at 2006-01-12 17:57:36:
saya merupakan penggemar berat si DJAMPANG selaen karena tjeritanya paten punya. gambar2nya poen sexy2 hehehe
? 2005 Sang Kolektor Powered by i-dealogic Web Management/jfKlass v7.85