18 Nopember 2017
Situs Sang Kolektor
Web Terbaik Indonesia
Menurut Anda, siapakah komikus Indonesia yang paling mampu menyajikan gambar dan cerita dengan sangat baik?
Ardisoma
AS Danial
Djair
Djoni Andrean
Ganes TH
Gerdi WK
Hadrian
Hans Jaladara
Har
Hasmi
Henky
Jan Mintaraga
Kelana
Kus Bram
Kwik Ing Ho (Wiro si Anak Rimba)
Mansjur Daman (Man)
Mar
Mater
NBC Sukma
Oerip
R.A. Kosasih
Sim
Sriwidodo
Taguan Hardjo
Teguh Santosa
Wid NS
Zaldy
(4760 votes)


See Results
Halaman Sebelumnya

Wiro Si Anak Rimba
Oleh: Kwik Ing Hoo
Jumlah Buku: 1
Halaman: 169
Ingin berkomentar tentang buku ini?
Gambar ini sudah dikunjungi: 5219 kali
Komentar Anda tentang Buku: "Wiro Si Anak Rimba" ?
Name*
Email*
Website
Your IP 54.225.57.89
Your comment*
   
Daftar Komentar Buku
Luki Perwira from 125.161.28.79 at 2014-07-07 15:59:12:
SAya sangat menyukai komik kesukaan saya waktu kecil dan saya sangat terobsesi sekali waktu itu ingin menjadi seorang "W I R O" saya ingin sekali memiliki komiknya karena punya saya sudah tak tau rimbanya..
irawan from 114.58.247.55 at 2010-07-04 11:14:36:
dimana ya saya bisa download atau dapet copynya komik ini
giuseppe scalvado from 116.199.202.192 at 2009-08-25 02:51:19:
wiro memang keren! ada yang tahu pelukisnya tinggal dimana?
Tb M Ali Asgar from 203.128.81.190 at 2009-04-28 00:16:48:
Komik tersebut sangat luar biasa bagus dan bagus untuk memberi khasanah bacaan bermutu dan mendidik pada generasi tahun 60an sekarang saya mau membeli apakah ada cetak cetak ulang dimana saya dapat membelinya? terimaksih
Yepe from 61.94.146.49 at 2008-11-17 06:59:01:
Ini satu-satunya komik yang paling saya cari di dunia! Saya baca th.67-68-an (masih kelas 4 SD). Betul2 komik yang bagus karena mengajarkan kasih sayang dan nasionalisme. Saya kagum dengan alm.Pak Kwik Ing Ho.
Handy from 61.5.24.75 at 2008-09-21 17:12:51:
Anda butuh komik Wiro? Saya bisa bantu fotocopy nya. Silakan sms saya di 021-6878 4040.
kadar slamet from 202.3.208.15 at 2008-09-15 07:06:29:
saya dulu sangat suka dengan komik ini kebetula pakdhe saya kerja dipercetakan komik ini saya sangat ingin dapat mengenang petualangannya dimana ya saya bisa mendapatkan kembali.... certi yang heroik dan menarik
Indra from 118.136.18.232 at 2008-09-12 17:17:21:
Buku favorit masa kecil (sampe gedhe). Gambarnya bagus banget siapa sih pelukisnya? Denger-denger yang ngelukis bukan cuma satu orang?
mr stone from 125.164.133.245 at 2008-09-04 15:57:26:
Saya penggemar Wiro ketika masih kecil Koleksi anda bikin saya bernostalgia ke masa lalu thanks buat ketekunan anda Obat kangen gitu
Poedjiono from 125.164.121.143 at 2008-08-04 12:24:03:
Wonderfullt.. ! puluhan tahun kuimpikan komik ini sekitar th 75 aku dan adikku berusaha urunan dari hasil galakgampil sayang uangnya tak mencukupi sehingga buyarlah angan2x mendapatkan buku itu. Barangkali ada yang mau bantu meraih impianku bisa hub. sm ...
Iroel's from 125.160.234.139 at 2008-05-20 15:59:02:
Sekitar tahun 78 nan Saya pernah baca buku ini dirumah teman. Karena komiknya lumayan tebal sudah dibendel hampir setiap hari saya main kerumahnya hanya karena penasaran dengan jalan ceritanya. selesai juga saya membacanya tapi sayang tidak bisa memilik ...
yadhie from 202.162.216.200 at 2008-04-28 07:28:34:
Komik ini memang kuno banget saya waktu kecil sempat baca sekitar tahun 1968 an...hebat kalau masih ada yg punya.
Andy Wijaya from 124.81.146.216 at 2008-04-27 03:24:05:
Buat teman-teman yang mau memiliki edisi re-print Wiro dengan 10 macam covernya (cetakan pertama) saya bisa membantu. Hubungi saja via email Anjaya Books yakni info@anjayabooks.com atau telp ke 021-68009670
Handy from 61.5.24.29 at 2008-04-06 18:06:32:
Komik seperti ini memang sulit banget. Tapi kalau ada temen2 yang nyari saya kebetulan punya dan bisa membantu fotocopyannya. Temen2 bisa menghubungi saya di 021-6878 4040 (via sms)
rudy from 118.137.211.150 at 2008-03-19 02:54:55:
Akhirnya ketemu juga....tapi ada yg jual ngga ? Pertama kali baca tahun 1967...tapi tak inget lagi dengan jumlah jilid..ceritanya dari Wiro keluar rumah berteman dengan binatang-2 dan Dr Watson hingga kehilangan binatang2nya oleh tentara Jepang akhirn ...
Andika from 125.164.97.192 at 2007-12-30 14:32:38:
Pertama saya ketika saya kecil saya hanya sempat mendapatkan jilid ke 9. Saya sangat terkesan sekali. Saat saya berumur kira2 42 ternyata bisa memiliki seri lengkap 1 s/d 10 tapi hanya sekitar setahun suatu hari buku tersebut dipinjam teman dan tidak k ...
Ungki Blues from 118.137.25.68 at 2007-12-18 23:36:49:
Wah udah puluhan taun saya nyari komik ini lagi.. dulu waktu saya SD komik ini saya beli di Solo sekitar taun 74-75.. Sekarang nyari lagi dah susah banget nemunya.. Ini komik yang sangat bagus baik ide cerita maupun dari segi ilustrasinya. Saya mas ...
rio from 125.160.126.3 at 2007-12-17 02:27:12:
saya pengen sekali dapat bku komik ini .hmm mengingatkan masa kecil ..sangat berkesan sekali ada yg sudah cetak ualang ga??
alan from 125.161.146.127 at 2007-11-23 07:32:23:
Setuju! komik ini berkesan sekali baik dari segi cerita dan gambar. Dulu karena seringnya dibuka & dibaca ulang hingga rusak. Menyesal saya tidak menyimpannya. Inilah komik yang cari-cari untuk diperlihatkan & dibaca oleh anak2 saya saat ini
Noegroho Soewito from 202.152.6.50 at 2007-11-15 02:46:37:
Komik Wiro ini saya baca ketika SD dan berkesan sekali. Komik inilah yang membuat saya memiliki hoby cinta alam dan bahkan membuat saya kuliah di fakultas kehutanan. Saya ingin sekali membaca kembali komik yang penting bagi hidup saya ini. Dimana saya ...
? 2005 Sang Kolektor Powered by i-dealogic Web Management/jfKlass v7.85