21 Januari 2019
Situs Sang Kolektor
Web Terbaik Indonesia
Menurut Anda, siapakah komikus Indonesia yang paling mampu menyajikan gambar dan cerita dengan sangat baik?
Ardisoma
AS Danial
Djair
Djoni Andrean
Ganes TH
Gerdi WK
Hadrian
Hans Jaladara
Har
Hasmi
Henky
Jan Mintaraga
Kelana
Kus Bram
Kwik Ing Ho (Wiro si Anak Rimba)
Mansjur Daman (Man)
Mar
Mater
NBC Sukma
Oerip
R.A. Kosasih
Sim
Sriwidodo
Taguan Hardjo
Teguh Santosa
Wid NS
Zaldy
(4879 votes)


See Results
Halaman Sebelumnya
Operasi Gua Siluman
Gundala
Halaman: 62
Ingin berkomentar tentang buku ini?
Gambar ini sudah dikunjungi: 3354 kali


Komentar Anda tentang Buku: "Operasi Gua Siluman" ?
Name*
Email*
Website
Your IP 18.212.92.235
Your comment*
   
Daftar Komentar Buku
rafi from 125.160.112.100 at 2009-05-14 01:21:17:
apakah ini buku baru?saya baru liat nih?apakah ada di toko buku anjaya
mas tulus from 202.182.63.83 at 2008-09-01 08:09:48:
gile bgt 20 tahun yg lalu muncul kembali....ditunggu yg lainnya
OS from 167.205.22.105 at 2008-06-11 09:08:53:
mau jelek ato bagus sih TERSERAH!!!yang penting berkarya dan ada hasilnya!!!!!
Andy Wijaya from 124.81.203.74 at 2008-04-27 16:07:23:
Yang ingin buku ini masih tersedia di Anjaya Books ITC Kuningan lantai 4 Blok C6 No. 3A Jakarta Selatan.
sunlie thomas alexander from 117.20.55.210 at 2008-01-06 12:30:40:
ah seandainya aku bisa mendapatkan lagi kisah-kisah memukau di masa kecilku ini...
samsir from 195.189.142.155 at 2007-11-02 11:28:21:
aku mau tanya sama om hasmi tapi jangan tersinggung apa benar gundala itu asalnya flash? soalnya aku nonton film flash asalnya pemuda biasa kesamber trus jadi flash sama dg tokoh gundala?trus dia kecewa ama pacarnya juga sama sori ya om kritiknya.
daniel from 222.124.93.167 at 2007-10-11 13:52:53:
mana komiknya kok ga beredar?nunggu lama bangaet.ditunggu komik gundala lainnya 1000 pndkar gundala cuci nama dan lain lain.thx
yoes wasito from 125.161.196.227 at 2007-09-27 04:48:37:
diawal perkembangannya bangsa indonesia ini kan masih nyoba-nyoba dan mencari bentuk jadi kalau para komikus waktu itu menghasilkan karya yang mungkin oleh generasi sekarang dinilai ;buruk' itu wajar. Coba bandingkan dengan film yg diproduksi tahun 50-an ...
Layman Handyawan from 122.144.6.179 at 2007-09-18 03:11:33:
Bukannya mau membela pak Hasmi sebagai pengarang buku ini atau penerbit tapi memang karya awal pak hasmi baik dari segi gambar maupun cerita gak bgt bgs. Tetapi karya selanjutnya semakin lama semakin bagus. Komik ini harus tetap diterbitkan sebagai rangk ...
Kritikus Komik from 202.93.36.76 at 2007-09-14 11:52:18:
Gila! Jelek sekali! baik gambar juga ceritanya. Apakah misi penerbit mau nakut2in pembaca baru biar kapok beli komik indonesia. kalo gitu misi berhasil hahahaha
? 2005 Sang Kolektor Powered by i-dealogic Web Management/jfKlass v7.85