21 Maret 2019
Situs Sang Kolektor
Web Terbaik Indonesia
Menurut Anda, siapakah komikus Indonesia yang paling mampu menyajikan gambar dan cerita dengan sangat baik?
Ardisoma
AS Danial
Djair
Djoni Andrean
Ganes TH
Gerdi WK
Hadrian
Hans Jaladara
Har
Hasmi
Henky
Jan Mintaraga
Kelana
Kus Bram
Kwik Ing Ho (Wiro si Anak Rimba)
Mansjur Daman (Man)
Mar
Mater
NBC Sukma
Oerip
R.A. Kosasih
Sim
Sriwidodo
Taguan Hardjo
Teguh Santosa
Wid NS
Zaldy
(4890 votes)


See Results
Halaman Sebelumnya
Profesi
Lagak Jakarta
Halaman: 92
Ingin berkomentar tentang buku ini?
Gambar ini sudah dikunjungi: 2222 kali


Komentar Anda tentang Buku: "Profesi" ?
Name*
Email*
Website
Your IP 34.236.145.124
Your comment*
   
Daftar Komentar Buku
Deny from 202.138.226.3 at 2008-03-28 01:48:19:
ceritanya bagus.... buat ngetawain diri sendiri....tapi cara membuat gambar-gambarnya perlu diimprove supaya lebih kreative. Tks
adry from 222.124.122.197 at 2007-11-13 09:05:37:
buku ini tombo stress. crita n gambarnya khas bgt. gak bakalan bosen bacanya. malah menunggu seri-seri berikutnya. bagussssssss deh
endar from 202.152.240.196 at 2007-10-02 09:00:32:
Ceritanya kocak n akrab banget sama keseharian warga Jakarta ditambah tarikan ilustrasinya yang khas asyik banget nih buku
yoes wasito from 125.161.196.227 at 2007-09-27 04:40:34:
tampilannya sih oke. Tapi ukuran buku/komiknya yang landscapes itu lho yang agak kurang lazim. Menurut saya akan lebih bagus kalau vertikal
yudi supriyanto from 202.58.183.238 at 2007-06-08 02:35:03:
Bukunya keren banget!!! bener- bener ngelukisin jerih payah hidup setengah mati di Jakarta!!! Lo bisa ketawa sekaligus terharu. Gw saranin lo baca nih buku dan seri-seri lagak Jakarta yang lain. Penggambarannya benar-benar peka. Gw juga suka ama komik ...
ronggo from 202.6.224.52 at 2006-10-11 15:14:59:
komik-komik seri ini dari benny sebenarnya sederhana tapi sangat-sangat menggelitik dan apa adanya menggambarkan kehidupan kita yang memang lucu sebenarnya meski tanpa kita sadari pokoke untuk benny tak tunggu kartunnya terus yang pasti lucu banguet
? 2005 Sang Kolektor Powered by i-dealogic Web Management/jfKlass v7.85